Semarang (2 Januari 2013), menyongsong tahun 2013 yang penuh dengan tantangan, PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) mengadakan coffee morning yang dihadiri oleh jajaran Direksi, Pejabat Teras serta seluruh Karyawan maupun Karyawati.  Dalam sambutannya, Direktur Utama, Ir. H. Adi Prasongko, MM menyampaikan evaluasi karya tahun 2012 dan tantangan yang harus dihadapi tahun 2013, Beliau menegaskan guna menjawab tantangan 2013 diperlukan  implementasi secara menyeluruh  terhadap Tata Nilai Luhur yang sudah disepakati bersama, yaitu :  Integrity (Integritas), Enthusiasm (Antusias), Teamwork (Kerja Tim), Care (Peduli) dan Innovation (Inovasi). Semangat Tata Nilai Luhur tersebut akan sangat menentukan kesuksesan pelaksanaan program kerja tahun 2013 yang telah direncanakan.

Melengkapi sambutan Direktur Utama, Ir. Slamet Poerwadi selaku Direktur Produksi menyampaikan bahwa menyikapi tahun 2013 yang syarat dengan tantangan, maka diperlukan motivasi yang tinggi, keikhlasan dan kesungguhan dari seluruh Karyawan dan Karyawati dalam mengawal program kerja yang sudah disusun.

Acara yang diselenggarakan selama 2 jam tersebut, diakhiri dengan makan bersama Direksi dan Karyawan tentunya dengan harapan dan semangat baru menyongsong masa depan yang lebih baik.