Semarang – Rabu (13/11), PTPN IX menjadi tuan rumah Rapat Kerja ke-VI Pengurus Besar dan Pengurus Cabang P3RI. Acara yang dihadiri oleh Pengurus P3RI dari PTPN seluruh Indonesia ini disambut baik oleh Direksi PTPN IX. Tidak hanya itu, seluruh Pengurus P3RI mendapat kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada Wakil sekaligus PLT Direktur Utama PTPN III – Muhammad Abdul Ghani.

Acara dibuka oleh Direktur Utama PTPN IX, Iryanto Hutagaol. Dalam sambutannya, Iryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada PTPN IX untuk menjadi tuan rumah pada Rapat Kerja kali ini dan akan berkomitmen mensejahterakan karyawan dan pensiunan PT. Perkebunan Nusantara dengan kinerja yang baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

Wakil sekaligus PLT Direktur Utama PTPN III – Muhammad Abdul Ghani dalam kesempatannya menjelaskan rencana dan usaha pengembangan PTPN ke depan yang harapannya mampu membawa kinerja PTPN lebih baik lagi. Dalam kesempatan tersebut PLT. Direktur Utama PTPN III (Persero) juga membuka ruang dialog kepada setiap perwakilan cabang P3RI hal ini tidak lepas dengan Komitmen Direksi PT Perkebunan Nusantara untuk meningkatkan kesejahteraan tidak hanya karyawan namun juga para pensiunan.