Penganugrahan bertajuk 2.0 Award Trend Summit di selenggarakan oleh Indonesia Award Magazine, Penghargaan diberikan kepada Pimpinan instansi pemerintah/non pemerintah, birokrat, politisi yang berprestasi atas usahanya meningkatkan kinerja melalui implementasi sistem dan kepemimpinan yang baik.

Dr. Budiyono SH., MH. Dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan para stakeholder perusahaan khususnya kepada seluruh rekan di PTPN IX, sehingga mampu mendapatkan apresiasi dari pihak Indonesia Award Magazine.

Budiyono yang sebelumnya menerima penghargaan berupa The best Leaders & Business Company 2021 versi Majalah Penghargaan Indonesia pada tanggal 30 April 2021 di Aston Priority Hotel Jakarta mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT atas segala kenikmatan yang telah diterimanya dan berterimakasih kepada semua pihak yang turut serta memberikan support dan membimbingnya sehingga mampu memberikan yang terbaik.

Sebelum dipercaya menjabat sebagai SEVP Operation di PTPN IX, Budiyono merupakan aktivis di Serikat Pekerja sebagai Ketua Umum FSPBUN IX TT yang dalam kurun waktu lebih dari sepuluh tahun mampu memperjuangkan hak dan kepentingan pekerja di PTPN IX Jawa Tengah. Disamping itu melalui Lembaga Bantuan Hukum Perkebunan, Budi yang menjabat sebagai Direktur Eksekutif tersebut juga mampu memberikan perlindungan dan pembelaan atas kepentingan Perusahaan, karyawan dan masyarakat luas.

 

Sejak bulan Maret 2021 ditunjuk oleh Manajemen Holding Perkebunan sebagai SEVP Operation PT Perkebunan Nusantara IX, Budiyono menyatakan bahwa mendapatkan kepercayaan di tengah masa pandemi tidak menyurutkan niatnya dalam mencapai pertumbuhan dari segi produksi dan kualitas, hal ini dibuktikan dengan capaian laba Divisi Tanaman Tahunan sebesar 33 Milyar hingga Mei 2021.