Semarang, FORTI BUMN yang merupakan wadah dan kumpulan para pengelola TI BUMN mengadakan Rapat Kerja Khusus untuk BUMN Perkebunan yang diselengarakan di Kantor Pusat PTPN IX (Persero) Semarang. Rapat Kerja dilaksanakan pada hari kamis 12 Juli 2012 mulai jam 19.00 WIB malam dan rencananya pada pagi harinya mulai jam 08.00 WIB akan diselenggarakan Workshop FORTI BUMN yang diikuti oleh seluruh BUMN bertempat di Patra Convention Hotel Semarang.

Imam Bustomi selaku ketua FORTI BUMN menjelaskan perlunya centralisasi pengembangan TI khususnya menyikapi pembentukan HOLDING BUMN, dengan terbentuknya HOLDING BUMN tentunya direksi holding membutuhkan data perihal operasional PTPN secara cepat dan akurat, ini yang bisa dijembatani oleh Teknologi Informasi.

Hadir juga dalam Rapat Bp Tody Siburian (PT Semen Gresik) yang menyampaikan pengalaman kerja di bidang TI khususnya dalam penyatuan sistim informasi di Gresik Group dan PUSRI.

Secara bergantian seluruh PTPN menyampaikan kondisi TI di masing-masing PTPN bai keunggulan maupun kelemahannya, sebagai tahap awal dalam proses pengembangan TI di HOLDING BUMN.

Admin