Perhelatan Asian Games tinggal menunggu hari, segala persiapan telah dilakukan dan kerjakan secara cepat dan hasil yang terbaik, sebagai tanggungjawab menjadi tuan rumah pesta oleh raga akbar negara-negara se-Asia. Merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa kepada bangsa Indonesia bila kembali ditunjuk sebagai tuan rumah. Maka tidaklah heran apabila pemerintah begitu memperhatikan setiap detail persiapan yang dilakukan dalam mensukseskan pelaksanaan Asian Games ini.

Peran serta langsung masyarakat begitu dirasakan diseluruh pelosok tanah air. Tidak hanya ibukota Jakarta dan Palembang sebagai tempat utama penyelenggaraannya, namun sudah menjadi bagian seluruh rakyat Indonesia. Melalui BUMN Peduli tak terlepas juga PTP Nusantara IX dalam perannya di tengah keikutertaannya mensukseskan Asian Games ke 18 yang akan berlangsung tanggal 18 Agustus 2018 sampai dengan 2 September 2018, diikuti sekitar 15.000 atlet dari 45 Negara Asia, yang berlaga dalam 42 cabang olahraga.

Bentuk dari kepedulian dan peran serta dukungan terhadap atlet-atlet yang akan bertanding dan berjuang mengharumkan nama bangsa, disetiap kesempatan acara perusahaan di PTP Nusantara IX selalu digaungkan dukungan dan partisipasi untuk pelaksanaan Asian Games ke 18 ini. Gegap gempita perhelatan Asian Games sudah menjadi trending topik di media, baik cetak maupun media sosial. Semoga dengan dukungan semua komponen bangsa kita dapat menjadi juara, setidaknya membuat prestasi atlet-atlet kita meningkat dan semakin diperhitungkan oleh atlet-atlet di Asia. Maju terus kami mendukungmu dan yakin Indonesia bisa, Indonesia Juara. (Berbagai Sumber/Humas/PTPN9)