Ajang promosi produk-produk hilir PTP Nusantara IX

Pameran sebagai salah satu ajang promosi terbukti dapat memberikan informasi kepada konsumen secara langsung dengan produsen. Interaksi antara keduanya dapat terwujud melalui kegiatan pameran yang dilakukan, Seperti Gelar Promosi Agribisnis di Soropadan yang diselenggarakan di Soropdan Temanggung, Jawa Tengah tanggal 26 – 30 Juli  2018, merupakan kegiatan rutin tahunan untuk mempertemukan produsen dan pelaku bisnis di sektor agribisnis dengan masyarakat selaku konsumen sebagai sarana tukar informasi sekaligus promosi. Pada tahun ini mengangkat thema “Modernisasi Pertanian Jateng Menuju Kedaulatan Pangan”.

Sebagai pilar perkebunan terbesar di Jawa Tengah,  PT Perkebunan Nusanatara IX, menggiatkan produksi dan pemasaran produk-produk hilir dengan kualitas eksport yang dapat dinikmati oleh masyarakat dalam negeri. Seperti produk andalan dari hasil perkebunan Kopi, Teh, gula dan sirup pala, tergabung dalam brand Banaran. Untuk lebih meningkatkan penetrasi ke pasar domestik saat ini telah di fokuskan melalui pembentukan unit usaha tersendiri yaitu Unit Produksi dan Pemasaran Hilir (UPH).

Dalam kesempatan kali ini PTP Nusantara IX juga ikut berpartisipasi dalam gelaran promosi agribisnis di Soropadan, Produk-produk berkualitas dan info-info menarik dapat dijumpai di gerai produk hilir PTP Nusantara IX,