Kamis, 27 Juni 2019, PT PerkebunanNusantara IX menyelenggarakan Acara Koordinasi Pembinaan Perwira Keamanan dan Satuan Pengamanan bagi Seluruh penegak keamanan Unit Perkebunan PTPN IX sekaligus dalam rangka Halal Bihalal guna mempererat tali silaturahmi.
Acara diawali sambutan dari Perwira Keamanan Kantor Direksi Semarang – AKBP. Soegito  yang memberikan pengarahan kepada para anggota   yang hadir agar mampu bersinergi dengan PTPN IX untuk menanggulangi berbagai masalah yang ada di masyarakat.
Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Direksi PTPN IX yang diwakili oleh PM 2 – Agung Prasetyo yang menyampaikan harapan bagi para penegak keamanaan untuk lebih tegas dalam menjaga aset – aset perusahaan, serta lebih peduli dan semakin tanggap terhadap kondisi perusahaan guna mewujudkan tahun 2019 sebagai tahun prestasi.
Acara yang berlangsung di ruangHeveaKantor Direksi PTPN IX Semarang ini di hadiri oleh Perwira Keamanan Kantor Direksi Semarang – Solo, Kompol, Pakam, Bakam Unit Kebun dan Pabrik Gula serta Korps Keamanan unit. Acara ditutup dengan ramah – tamah dan bersalam – salaman para tamu yang hadir.