Semarang – Bertempat di ruang Hevea Kantor Direksi Semarang PT Perkebunan Nusantara IX, pada Senin, 30 Mei 2022 telah dilaksanakan agenda Open Meeting agenda Audit Periode 2020 – 2022 oleh Divisi Audit Internal PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

Tim Audit yang dipimpin oleh Hery Nurudin selaku Kepala Divisi Audit Internal PTPN III (Persero) dan Waris Setiawan selaku ketua Tim Audit diterima langsung oleh jajaran Board of Management PTPN IX.

Pada pertemuan tersebut dijelaskan bahwa tema audit pada audit kali ini adalah Review dan Audit Aktivitas Keuangan, Operasional, Investasi dan lainnya key connectify hotspot 
Periode tahun 2020- April 2022. advanced systemcare ultimate 11 license key

Hery Nurudin menuturkan, bahwa kegiatan Audit ini guna melihat hasil pencapaian dari masing-masing lini bisnis yang ada pada PTPN IX. “Kami akan melakukan aktivitas audit operasional, keuangan, investasi serta yang lainnya. Dari aktivitas tersebut nantinya kami akan melihat masalah apa sebenarnya yang muncul dan dampak yang terjadi pada perusahaan. Hingga nantinya, kami akan memberikan tanggapan serta rekomendasi perbaikan, tujuannya agar meningkatkan performa perusahaan”.

Hasil laporan audit dan rekomendasi akan diberikan selambat-lambatnya satu bulan setelah kegiatan audit dilaksanakan. Hasil tersebut berisi evaluasi dan pemberian rekomendasi atas permasalahan yang hadir selama proses bisnis berjalan.

Direktur PTPN IX, Dodik Ristiawan menyambut baik kegiatan audit yang dilakukan oleh Holding Perkebunan PTPN III kepada PTPN IX. Beliau menyampaikan bahwa PTPN IX selama ini telah menjalankan lini bisnis ditengah gempuran pandemi secara baik, bahkan kinerja perusahaan sendiri dirasa cukup baik dari target yang diberikan. minitab 18 crack free download

“Kita harus bergerak setiap waktu, day by day, karena target setiap waktu juga pasti akan berubah. Kita menyambut baik kegiatan Audit yang dilakukan oleh Holding Perkebunan PTPN III (Persero). Harapannya hasil audit nanti akan menjadi acuan program jangka pendek dan panjang pada PTPN IX dan tentunya juga akan in line dengan Holding Perkebunan PTPN III. Tentunya ini semua akan memberikan kebaikan bagi perusahan, karyawan, dan tentunya NKRI”, Tutup Dodik Ristiawan.