PTPN Group merayakan HUT ke 25 pada hari Jumat 12 Maret 2021, mengusung tema “Solid To The Ultimate Future” perayaan dilakukan secara virtual melibatkan Board of Management dan Karyawan di masing – masing PTPN.

Perayaan HUT PTPN IX bertempat di Kampoeng Kopi Banaran yang diikuti oleh Dewan Komisaris, BOM dan seluruh pemangku Jabatan Puncak  PTPN IX.  Setelah acara perayaan HUT, PTPN IX melaksanakan Serah Terima Jabatan Senior Executive President Business Support dan Pemangku Jabatan Puncak.

Sesuai dengan SK Direksi NOMOR : DPPS/SKPTS/R/ 45 /2021, Affan Safiq ditunjuk sebagai SEVP Business Support PTPN IX, sebelumnya Affan merupakan SEVP Busines Support di PTPN XIII. Acara dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Pemangku Jabatan Puncak, Adapun Jabatan yang diserah terimakan sebagai berikut:

Asep Sontani – Kepala Bagian Operasional

Riyanto Atmojo – Manager Keibun Semugih & Kaligua

Septaka Teguh Riyadi – Manager Kebun Warnasari

Yudhi Purnomo – Kepala Bagian SDM

Tio Handoko dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Manager dan Kepala Bagian untuk menjaga memaksimalkan seluruh potensi SDM maupun resources yang dimiliki di bagian dan unit agar maksiimal berkontibusi dengan tetap berpegang pada tata kelola perusahaan yang baik.