Segenap jajaran Direksi PT Perkebunan Nusantara IX melakukan kunjungan kerja di PG Rendeng Kudus pada hari Senin 26 November 2018. Dibuka oleh Ir. Agus Sulistiyanto selaku manager PG Rendeng, kegiatan ini disambut hangat oleh seluruh karyawan dan stakeholder PG Rendeng.

Kegiatan ini menjadi agenda bulanan yang bertujuan  untuk membangun silaturahmi, koordinasi dan komunikasi yang baik dari jajaran direksi kepada seluruh karyawan dan stakeholder PTPN IX, turut hadir dalam acara tersebut APTRI, KPTR, Dinas Pertanian dari Pemkab Kudus, Perbankan (bri, bni), Muspika setempat

Dengan adanya kegiatan  ini pula diharapkan perkembangan  perusahaan, pembaharuan kebijakan-kebijakan, dan segala informasi dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh stakeholder,. Serta kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi kritik dan saran dari karyawan kepada jajaran direksi agar kedepannya terbentuk sinergi yang aktif dari semua lininya.

Pada kesempatan tersebut, Direksi menyampaikan program-progaram kerja yang akan dilaksanakan terkait dengan trasnformasi bisnis yang dilakukan PTPN IX. Diantaranya adalah revitalisasi pabrik gula, penataan SDM dan optimalisasi aset, diharapkan dengan semangat transformasi ini seluruh lini dalam perusahaan mampu bergerak menuju arah yang lebih baik.

 (Humas-Yeni.USM)