Direksi bersama Kepala Bagian Tanaman dan Administratur Kebun berdiskusi di depan Pabrik Karet Kebun Warnasari

 

Warnasari – Direksi PTPN IX melakukan Kunjungan Kerja ke Kebun Krumput, Kebun Kawung, dan Kebun Warnasari pada tanggal 29 September – 1 Oktober 2016. Rombongan yang terdiri dari Dewan Direksi, Kepala Bagian Tanaman, Kepala Bagian SDM & Umum, dan Sekretaris Perusahaan melakukan kunjungan kerja dalam rangka koordinasi unit kerja memasuki triwulan terakhir pada tahun 2016
Direktur Utama Menyempatkan memanen buah pisang di kebun WarnasariDewan Direksi yang terdiri dari Direktur Utama, Direktur Komersil dan Direktur Operasional menerima paparan dari Administratur  tiap  kebun yang menjelaskan  kondisi terkini dan upaya serta strategi unit kebun dalam memaksimalkan potensi pendapatan serta  pencapaian produksi. Lebih lanjut, Direktur Utama PTPN IX (Budi Adi Prabowo)  menekankan ke tiap kebun yang dikunjungi untuk membangun budaya bersih dengan meningkatkan kompetensi dan integritas di kalangan karyawan kebun.

Selain melakukan kunjungan ke areal kebun karet dan Hortikultura pisang, Direksi juga  memantau potensi wisata yang ada di unit seperti Waduk Koebangkangkoeng yang terletak di Kabupaten Cilacap dan Banaran 9 Resto Coffee & Tea kebun Krumput dan kebun Warnasari.

 

Humas/ Kontributor Kebun