PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) melaksanakan lepas sambut Direktur di Ruang Hevea Kantor Direksi Semarang pada hari Rabu, 8 Desember 2021. Berdasarkan SK Menteri Negara BUMN RI Nomor SK- 369/MBU/12/2021 dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara III Nomor : DSDM/SKPTS/R/221/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Perkebunan Nusantara IX, Dodik Ristiawan resmi menjadi Direktur PTPN IX menggantikan Tio Handoko per tanggal 1 Desember 2020.

 

 

Tio Handoko menyampaikan rasa terimakasih kepada setiap insan perkebunan PTPN IX, beliau berpesan untuk tetap menjaga kesatuan ddalam setiap lini, mengingat amanah yang diberikan negara melalui pemegang saham untuk membawa Perusahaan ke arah yang lebih baik.

 

 

Dodik Ristiawan Direktur periode 2021, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas amanat yang diberikan dan mengajak seluruh setiap insan perkebunan di PTPN IX untuk berperan aktif dalam memajukan PTPN IX.

 

 

Dalam acara lepas sambut tersebut, Komisaris Utama PTPN IX – M. Syarkawi Rauf menyampaikan rasa terimakasih kepada Tio Handoko Direktur periode 2020 – 2021 yang selama ini telah membangun kerjasama bersama Dewan Komisaris dalam megembangkan PTPN IX lebih baik, serta berharap kepada Direktur baru PTPN IX untuk dapat lebih mengakselerasi program – program korporasi yang akan dijalankan.