Jumat, 8 Oktober 2021 Gawai Muda PTPN IX menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada warga Tambak Rejo, Kelurahan Tanjung Mas Kota Semarang. Gawai Muda PTPN 9 merupakan tim Millenial yang terdiri dari karyawan/ karyawati muda PTPN IX.

Penyerahan bantuan sebanyak 500 Paket sembako bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) menyasar warga kelurahan Tambak Lorok yang merupakan desa nelayan di daerah pesisir utara Jawa Tengah.

 

Captain Tim Millenial – M. Zaqqi dalam kesempatannya menyampaikan rasa antusias dengan kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat, lebih lanjut Tim Millenial akan melakukan sinergi program dengan manajemen sehingga mampu memeberikan kontribusi positif tidak hanya untuk perusahaan maupun ke masyarakat.

Direktur PTPN IX – Tio Handoko yang turut serta dalam kegiatan tersebut berharap bantuan yang diberikan mampu memberikan manfaat serta meringankan beban ekonomi masyakarakat Tambak Rejo, lebih lanjut tio juga mengapresiasi peran aktif dan kepedulian tim millenial dalam pelaksanaan agenda perusahaan

Bantuan TJSL yang diberikan adalah respon perusahaan dalam membantu masyakat di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.