Transfer Knowledge Teknik Fotografi

Kebutuhan masyarakat semakin berkembang dengan adanya dukungan kemajuan teknologi dan bertambahnya kemudahan dalam aplikasi setiap hari. Hanya berbekal HP android dunia sudah ada digenggaman tangan, tidak perlu susah payah mencari, namun dengan sentuhan satu jari semua kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi. Bahkan saat ini untuk mengabadikan moment-moment penting dapat dilakukan oleh siapa saja berbekal android. Tentunya untuk bisa mendapatkan gambar foto yang bagus dan berkualitas memerlukan keahlian tersendiri disamping juga perlu alat khusus seperti kamera.

Sesi Pengambilan Spot Fotografi

Menangkap peluang animo masyarakat yang begitu besar, Kampoeng Kopi Banaran menyelenggarakan workshop fotografi secara gratis tanggal 29 Juli 2018 mengusung ” Human Interest” sebagai bahasan yang dibawakan secara interaktif dan aplikatif oleh Raditya Mahendra Yasa (Jurnalis Harian Kompas), begitu memberikan warna dan rasa penasaran peserta tentang seluk beluk teknik fotografi.

Ketenangan Membidik Objek

Kampoeng Kopi Banaran sengaja menyelenggarakan perhelatan ini bertepatan dengan panen raya kopi tahun 2018 ini, di areal perkebunan kopi Banaran, dengan tujuan untuk memberikan edukasi tentang perkopian dan juga peserta diajak berkeliling mengambil spot-spot foto yang menarik untuk dilombakan. Pengumuman pemenang lomba di upload melalui instagram @kampoeng_kopi_banaran tanggal 7 Agustus 2018.

Inspirasi kadang datang tak terduga manakala sebuah objek sedang dalam pengamatan, selamat Kampoeng Kopi Banaran, sudah memberikan ilmu fotografi sekaligus edukasi perkopian dan eksistensi PTP Nusanatara IX, ditunggu event menarik berikutnya untuk bergabung.