Peduli Korban Banjir Pantura, PTPN IX Salurkan Bantuan. PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) menyalurkan bantuan untuk korban banjir di tiga daerah di Jawa Tengah yakni Semarang, Kudus dan Demak. Bantuan berupa sembako (beras, minyak, gula, mie instant) serta makanan dan perlengkapan bayi diserahkan pada Kamis, 11 Februari 2021.

Bekerjasama dengan Posko Relawan Nahdatul Ulama (NU) di wiilayah Kudus dan Demak serta warga di wilayah Sawah Besar Semarang. Tim Humas & PKBL PTPN IX memberikan bantuan secara langsung kepada pengungsi maupun dapur umum di wilayah terdampak banjir tersebut.

Penyerahan bantuan bagi korban banjir tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan perusahan atas bencana banjir yang melanda Kawasan Pantura. Serta menjadi salah satu wujud program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PTPN IX, yang berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam.

PTPN IX juga akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak, untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan bencana kepada korban bencana alam. Upaya tersebut dilakukan guna meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana yang sejalan dengan program BUMN Untuk Indonesia, jelas Wahyudi selaku Sekretaris Perusahaan PTPN IX.