Menghadapi era digital marketing saat ini, PT Perkebunan Nusantara IX melaksanakan kegiatan Pelatihan Marketing dan Sosial Media bagi para petugas Unit Produk Hilir beserta seluruh Wisata Agro yang ada di Perusahaan pada tanggal 24-25 Mei 2022. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan di Wisata Agro Kaligua yang menjadi salah satu unggulan destinasi Agro Wisata milik PTPN IX.

Pada kegiatan ini Affan Safiq selaku SEVP Business Support PTPN IX berkesempatan untuk membuka kegiatan serta memberikan pengarahan kepada para peserta yang berjumlah total 38 peserta. Turut pula hadir Riyanto Atmojo (Manager Kebun Kaligua-Semugih) dan Suryanto (Kasubag Pengembangan Bisnis & Optimalisasi Aset).

Dalam pengarahannya SEVP BS menyampaikan bahwa Wisata Agro PTPN IX merupakan salah satu bagian penting dan menjadi nilai tambah yang unik bagi PTPN IX. “Kita harus manfaatkan kegiatan pelatihan ini untuk dapat meningkatkan kemampuan kita dalam hal pemasaran khususnya melalui sosial media yang sangat efektif saat ini” lanjut Affan.

Selain mendapatkkan materi digital marketing yang diisi oleh staff Bagian Perencanaan dan Sustainability , para peserta juga berkesempatan memperoleh materi visual berupa pelatihan foto dan video yang diisi oleh Praktisi – Vega Viditama. Dengan pelatihan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran, ilmu dan semangat baru bagi para karyawan Unit Produk Hilir dan Wisata Agro milik PTPN IX idm download crack