Jajaran Direksi Dan Pemangku Jabatan Puncak PT. Perkebunan Nusaantara  IX Dalam Acara Penandatanganan Komitmen RKAP 2018 Di Hall Kantor Direksi Solo.

Acara penandatanganan komitmen RKAP 2018 di Hall Kantor Direksi Solo di hadiri Oleh Direktur Utama, Jajaran Direksi dan Pemangku Jabatan beserta Asisten kepala Divisi Tanaman Semusim Di Hall Kantor Direksi Solo pada tanggal 31 Januari 2018.

dts 2

Setelah Penandatanganan, Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara IX ( Iryanto Hutagaol ) menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Seluruh Jajaran Direksi dan Pemangku jabatan puncak beserta Asisten Kepala Divisi Tanaman Semusim. Atas kerjasama dan komitmennya, dalam pencapaian RKAP 2017 kemarin.

dts 6

Dirut menyatakan kita adalah satu tim yang harus bersama – sama mempunyai niat untuk survive dalam menghadapi perubahan di tahun 2018. Beliau mengharapkan agar Divisi Tanaman Semusin dapat eksis untuk memberikan provit dan mengembalikankepercayaan pemerintah kepada kita. Faktor yang sangat mendasar adalah Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang harus kita perbaiki, tahap demi tahapan dari ke 5 pabrik gula akan mempunyai  permasalahan yang berbeda. Sehingga manajer dituntut untuk bergerak cepat  menyelesaikan permasalahan tersebut terlebih dahulu. Dengan semangat guyub, berniat yang baik serta sikap bersyukur yang ada pada diri kita, kita harus mampu dan yakin karena kita adalah ahlinya. Antara lain melakukan upaya terobosan dalam berbagai Sub bidang, baik Administrasi maupun pengelolaan  tanaman supaya, perhitungan yang bagus dan baik, akan berdampak pada penekanan HPP ( Harga Pokok ). Semua itu membutuhkan Perjuangan dan pengorbanan, sejarah yang baru harus kita buktikan dengan cara yang berbeda. Sehingga produksi dapat meningkat dan terealisasi

Tulis Komentar


Copyright © 2018 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution