Senin 14 Januari 2019 PT Perkebunan Nusantara IX melaksanakan Penandatanganan Komitmen RKAP 2019 dan Pakta Integritas di Kantor Direksi Semarang. Dalam Penandatanganan tersebut Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX menandatangani RKAP 2019 serta Pakta Integritas di hadapan Direksi. Penandatanganan ini dilakukan sebagai bentuk sasaran kinerja dan target perusahaan tahun 2019.

Dengan adanya agenda ini diharapkan rencana kerja perusahaan dapat difahami dan dilaksanakan oleh seluruh insan perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab bersama untuk memenuhi semua yang telah disepakati antara manajemen dan Pemegang Saham.

 

Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX – Iryanto Hutagaol dalam sambutannya meminta kepada para karyawan untuk mampu berubah dan melakukan apa yang harus dilakukan dalam mewujudkan laba pada tahun 2019. Dengan program yang sedang berjalan yaitu transformasi bisnis perusahaan, kecepatan, ketepatan dan kehati – hatian menjadi modal dalam menghadapi tantangan bisnis tahun ini tambahnya.

 

Humas