Perayaan Natal 2014 di Kakoba.

Merayakan hari Natal Persekutuan Umat Kristiani PTPN IX menyelenggarakan Perayaan Natal 2014 di Griya Robusta Kampoeng Kopi Banaran pada hari Sabtu tanggal 9 Januari 2015. Perayaan Natal bersama dihadiri oleh Jajaran Direksi, Dewan Komisaris , Pemangku Jabatan Puncak serta perwakilan karyawan dari seluruh kebun dan PG.

Perayaan Natal 2014 di Kakoba.Tujuan dirayakannya Natal bersama bertujuan mempererat tali kasih persaudaraan antar sesama karyawan perkebunan khususnya di lingkungan PTPN IX. Direktur Utama Adi Prasongko dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan natal tahun ini karyawan PTPN IX mampu membangun kebiasaan baik dan kembali ke kesederhanaan namun tetap tidak melupakan 3 hal yaitu jujur, kerja keras, & Sopan.

Sebelumnya, Persekutuan Umat Kristiani PTPN IX melakukan kegiatan sosial dalam bencana tanah longsor Banjarnegara. Perwakilan karyawan berjumlah 4 orang dari Kantor Direksi Semarang  datang langsung ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan berupa selimut dan sembako kepada korban.

 

Humas