Pelaksanaan Upacara Bendera memperingati HUT RI ke-73 yang telah dilaksanakan PT. Perkebunan Nusantara IX pada jum’at  (17/8) di halaman Kantor Direksi Semarang dihelat  dengan penuh hikmad. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Direktur Utama PTPN IX ( Iryanto Hutagaol ).

Dalam sambutannya Dirut menyampaikan, selama 73 tahun kita sudah menunjukkan diri sebagai bangsa yang tangguh, bangsa yang ingin berprestasi meraih kemenangan dan kemajuan.

Maka di usia yang ke-73 kita harusnya terus bekerja, ber ikhtiar dan berjuang untuk mengejar prestasi bangsa, saat in Indonesia mendapat pujian karena stabilitas politik,  berkembangnya ekonomi yang sehat serta tercapainya prestasi  dicapai untuk mewujudkan Indonesia menjadi lebih baik. Hal ini sangat mengagumkan, inilah kerja kita prestasi bangsa.

Peringatan  HUT ke-73 Negara Republik Indonesia menjadi momentum yang sangat istimewa untuk mengobarkan kembali semangat patriotisme dan nasionalisme untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap perusahaan kita “ Bersatu, Berubah, Berjuang “ untuk mewujudkan kinerja perusahaan agar lebih baik lagi.

Bekerja berlandaskan budaya JTI “ Jujur, Tulus, Ikhlas “ dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik berdasarkan prinsip Good  Corporate Governant, serta berkomitmen yang tinggi dan bersungguh-sungguh untuk kita sebagai upaya menyongsong kembali kejayaan PT  Perkebunan Nusantara IX.

Di akhir acara dilakukan pemberian penghargaan kepada karyawan yang sudah mencapai masa kerja 20, 25, 30 dan 35 tahun, mendapatkan apresiasi dari perusahaan serta penyerahan hadiah lomba dalam perayaan HUT RI ke-73 oleh Dirut kepada karyawan.