Semarang – Kamis, 1 September 2022 telah dilaksanakan Sharing Session Persiapan Audit Spin Off Bisnis Gula PTPN Group di Ruang Hevea Kantor Direksi Semarang. Agenda diikuti oleh Bagian Akutansi PTPN II,VII, IX,X,XI,XII,XIV, PT Sinergi Gula Nusantara, PT Industri Gula Glenmore dan PT Buma Cima Nusantara.

Direktur PTPN IX, Dodik Ristiawan menyambut baik agenda spin off bisnis gula PTPN Group yang dilaksanakan di PTPN IX, dalam sambutannya beliau berharap proses audit spin off mampu berakselerasi dengan baik dengan pendampingan dari auditor KAP Purwantoro, Sungkoro dan Surja (Ernst and Young Indonesia) yang telah lama bersama PTPN Group.

Tjahyo Adi, Kepala divisi Akutansi dan Perpajakan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) mewakili Direktur Keuangan PTPN III (Persero) menyampaikan bahwa proses yang berjalan saat ini sangat detail dan ketat, sehingga membutuhkan komitmen dari setiap PTPN dalam mewujudkan akselerasi proses pra-spin off.

PTPN Group sebagai perusahaan BUMN, memiliki kewajiban moral untuk membangun dan mendukung ketahanan pangan, termasuk ketersediaan pasokan dan stabilitas harga gula konsumsi. Dalam rangka hal tersebut Holding Perkebunan membentuk PT Sinergi Gula Nusantara, yang akan mengkonsolidasikan 36 Pabrik Gula milik PTPN Group.

#PTPNGroup #PTPNMilikBangsa #TransformasiPTPN #AKHLAK #HARMONIS #BeingExcellentAgribusinessCompany #PTPNJuara