Dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2022 PT Perkebunan Nusantara IX melaksanakan kegiatan bakti sosial Donor darah dan pemberian bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan di sekitar wilayah operasi PTPN IX, Kamis 10 November 2022.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Tengah, kegiatan donor darah diikuti oleh Karyawan Kantor Direksi dan Unit Kebun terdekat sejumlah 85 orang.

Selain itu PTPN IX juga memberikan bantuan TJSL di bidang pendidikan dan sosial dengan pemberian laptop kepada TK PAUD Tunas Harapan yang terletak di Desa Wonodadi Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, serta pembagian 50 paket sembako kepada warga sekitar Kantor Direksi.

Wahyudi selaku Sekretaris Perusahaan menyampaikan hari Pahlawan menjadi momen perusahaan memberikan manfaat kepada masyarakat luas melalui program-program TJSL yang dijalankan.
“PTPN IX konsisten menjalankan fungsinya melalui program TJSL dalam memberikan manfaat di bidang lingkungan, ekonomi dan pendidikan. Pemberian bantuan ini merupakan bentuk komitmen PTPN IX untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan,” ujar Wahyudi.

#PTPNGroup #PTPNMilikBangsa #TransformasiPTPN #AKHLAK #BeingExcellentAgribusinessCompany #PTPNJuara