PT Perkebunan Nusantara IX menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kendal tepatnya di Kecamatan Singorojo, Sabtu, 19 Juni 2021. Program Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial yang diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia bersama PTPN IX menyalurkan 100 paket sembako.

Paket berisi sembako dari PTPN IX diserahkan langsung kepada Direktur K2KRS Kementerian Sosial RI – Joko Irianto. Dalam sambutannya Joko menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan pihak pihak terkait sehingga mampu memberikan manfaat bagi Masyarakat Kendal di Tengah.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IX dalam peryataannya secara terpisah menjelaskan PTPN IX sebagai perusahaan perkebunan di Jawa Tengah tidak hanya berperan dalam menjalankan bisnis utamanya dalam menghasilkan komoditas, namun turut berkontribusi pada public service dan sustainability serta mendukung Pemerintah didalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) melalui program pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan.