Direktur PT Perkebunan Nusantara IX – Tio Handoko bersama Kapolda Jawa Tengah – IRJEN POL Ahmad Lutfi menandatangani nota kesepahaman bersama ( MOU ) antara PTPN IX dengan Kepolisian Daerah Jawa Tengah berkaitan dengan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, pada hari Kamis 14/10/2021 bertempat di Gedung POLDA Jawa Tengah. Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Utama Polda Jateng dan kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IX.

 

 

Tio handoko dalam sambutannya menyampaikan penandatanganan kesepahaman bersama ini bertujuan meningkatkan jalinan silaturahmi antara jajaran PT Perkebunan Nusantara IX dengan jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah yang diharapakan akan mempermudah koordinasi  dan komunikasi guna mempercepat dan mempermudah prosedur penyelesaian  masalah dengan tujuan akhir mengoptimalkan pelaksanaan keamanan di wilayah kerja PT Perkebunan Nusantara IX.

 

 

Kapolda Jawa Tengah – IRJEN POL Ahmad Lutfi menyambut baik penandatangan MoU sebagai dasar sinergitas antar lembaga yang terus dipertahankan dan ditingkatkan demi bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban.