Semarang, PT Perkebunan Nusantara IX meningkatkan potensi pendapatan dari komoditas kayu sebagai wujud optimalisasi aset yang dimiliki. Salah satunya dengan dengan menggandeng CV Hendika Putra Mandiri melalui komitmen Bersama (MoU) yang dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Desember 2020 di Ruang Hevea Kantor Direksi Semarang.

Komitmen bersama mengenai Rencana Kerja Sama Usaha Kayu Olahan Sengon ini ditandatangani oleh Direktur PTPN IX – Tio Handoko dan Direktur CV Hendika Putra Mandiri Billy Hendika disaksikan oleh jajaran Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX. Dalam sambutannya Tio Handoko berharap kemitraan yang terjalin dapat memberikan nilai tambah bagi ke dua belah pihak dengan tetap memperhatikan legalitas serta keberlanjutan lingkungan dan perusahaan.

CV Hendika Putra Mandiri bergerak dalam bidang Industri kayu lapis dan perdagangan besar perkayuan akan memanfaaatkan asset komoditas kayu yang di produksi oleh PTPN IX khususnya di Kebun Merbuh – Kab. Kendal dan Kebun Siluwok – Batang. Tio melanjutkan, PTPN IX membuka pintu selebar -lebarnya kepada para mitra yang tertarik bekerjasama tentu dengan arahan strategis Holding Perkebunan selaku Induk PTPN IX.