Upaya Kementerian BUMN bersama dengan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Daerah dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 di Jawa Tengah mendapatkan dukungan dari PT Perkebunan Nusantara IX yang turut mengikutsertakan ribuan pekerjanya untuk menerima vaksinasi yang dipusatkan di PRPP (Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan), Tanah Mas, Semarang, Jawa Tengah.

 
 
SEVP Business Support – Affan Safiq & SEVP Operation – Dr. Budiyono SH., MH.  bersama ratusan karyawan PT Perkebunan Nusantara IX dari berbagai unit turut serta dalam kegiatan vaksin pada hari Kamis – 15 April 2021. 
 
Sentra Vaksinasi Bersama BUMN , Semarang ini akan berjalan selama dua bulan. Untuk mendukung operasional, sebanyak 190 tenaga kesehatan yang terdiri dari 35 dokter dan 155 perawat yang berasal dari Holding Rumah Sakit BUMN, Pertamedika Indonesia Healthcare Corporation (IHC) dan RS setempat di kota Semarang.
 
 
Program vaksinasi di Jawa Tengah menyasar target para lansia yang memang rentan terhadap infeksi virus Covid 19  selain itu juga pegawai pelayanan publik BUMN yang berada di Jawa Tengah.
 
Direncanakan pada setiap minggu akan ada Sentra-Sentra baru dibangun Kementerian BUMN secara merata sehingga usaha untuk mewujudkan Indonesia Sehat semakin cepat terwujud.