Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara ( PTPN ) IX Iryanto H Hutagaol menandatangani nota kesepahaman bersama ( MOU ) dengan Kepolisian Daerah Jawa Tengah ( POLDA Jateng), pada hari rabu 30/5/2018 di Hotel Grand Edge Semarang. Hadir dalam acara tersebut Kapolda Jawa Tengah  ( Condro Kirono ), Para Pejabat Utama Polda Jateng, Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX, Kepala Bagian dan Manager kebun PTPN IX di Jateng.

                                                                              Dalam sambutannya Dirut PTPN IX mengatakan, adapun maksud penandatanganan kesepahaman bersama ini bertujuan meningkatkan jalinan silaturahmi antara jajaran PT Perkebunan Nusantara IX dengan jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah yang diharapakan akan mempermudah koordinasi            dan komunikasi guna mempercepat dan mempermudah prosedur peny

elesaian  masalah dengan tujuan akhir mengoptimalkan pelaksanaan keamanan di wilayah kerja PT Perkebunan Nusantara IX.

Dirut menambahkan bahwa PT Perkebunan Nusantara IX memiliki Usaha Pokok tanaman karet, kopi        dan teh. Selain itu PTPN IX juga mengelola Agrowisata dan Unit Produk Hilir serta komoditi sampingan seperti komoditi pala, kapok dan aneka tanaman kayu.

Dengan penandatanganan perjanjian antara PT Perkebunan Nusantara IX dengan Kepolisian Daerah  Jawa Tengah, agar  kegiatan – kegiatan selanjutnya dapat di implementasikan di lapangan sehingga program kerjasama ini menjadi sebuah  momentum yang bermakna. Semoga perjanjian kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, harmonis dan mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.