DSC_8691Semarang, Sebagai tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) dengan PT. Perkebunan Nusantara XIII (Persero), diadakan instalasi atau pemasangan server dan aplikasi di  PTPN IX Semarang.

Acara yang berlangsung selama 5 hari (3 – 7 Januari 2013) tersebut dimulai dengan pemasangan server dan aplikasi PB71 online serta aplikasi inventori online di ruang Server Kandir Semarang. Khusus untuk pemasangan server dan aplikasi tersebut, tak tanggung – tanggung, baik tim dari PTPN XIII dan Tim PTPN IX selama 3 malam berturut turut harus “berotak atik ria” di ruang server sampai pukul 02.00 WIB dinihari. Kemudian acara dilanjutkan dengan ujicoba aplikasi melalui Unit Kerja Kebun Ngobo dan Kebun Getas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim PTPN XIII (Persero), Unang Kuswono, Zaiful, Salihin dan M. Indra Utama serta TIm TI PTPN IX (Persero) yang dipimpin oleh Didit Heru Setiawan dan Purdjoko.

Dalam sambutannya, Didit Heru Setiawan mengingatkan pentingnya koordinasi dari masing masing pihak sehingga tindak lanjut MoU tersebut dapat berjalan secara optimal.

Admin