Banaran 9 Resto Coffee & Tea membuka Gerai nya yang ke – 14 di Kota Magelang pada hari Selasa (1/10/2029) tepatnya di Jl Tidar No. 12 Kota Magelang.

Kini masyarakat kota Magelang bisa menikmati sajian khas Kopi Banaran di Gerai yang menawarkan konsep ”History of Magelang”, disini para pelanggan diajak menikmati sajian kopi dan makanan dengan suasana historis yang dimunculkan lewat foto – foto ikon kota Magelang zaman dahulu dipadu lukisan mural yang instagramable di dalam resto.

Rudi Harjito – Direktur Komersil PTPN IX menjelaskan kehadiran Gerai Banaran 9 Resto Coffee & Tea ke 14 ini merupakan upaya ekspansi pasar dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga produk PTPN IX terjangkau dan tersedia di mana-mana.

Banyak variasi menu Coffee base yang disediakan mulai dari Kopi Special hingga latte dan Capuccino, yang bahannya diolah dari kebun dan pabrik Banaran yang telah berdiri sejak 1911 memberikan jaminan kenikmatan yang konsisten bagi para penikmat kopi. Selain Kopi sebagai menu Signature Banaran, pelanggan juga bisa menikmati olahan teh dan hidangan lainnya yang memanjakan lidah.