Dalam menjalankan prinsip-prinsip GCG serta mendukung terciptanya implementasi Code Of Conduct (tata nilai/etika) dalam perusahaan, PT. Perkebunan Nusantara IX telah melaksanakan Deklarasi Anti Korupsi pada 7 Januari 2020 di Kantor Direksi Semarang. Yang diikuti oleh jajaran direksi dan pejabat puncak serta seluruh karyawan.

Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara IX – Iryanto Hutagaol, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk selalu berpegang teguh pada tata nilai dan budaya perusahaan Sinergi, Integritas Profesional (SIPro), dan memegang prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) sehingga setiap proses bisnis dan kegiatan perusahaan selalu didokumentasikan dengan benar.

 

 

 

 

 

 

 

 

Deklarasi Anti Korupsi dibacakan oleh Ketua FSPBUN Susmono, yang diikuti oleh seluruh karyawan dan dilanjutkan penandatanganan disaksikan bersama jajaran direksi. Sebagai pembawa amanah BUMN, karyawan sangat antusias dalam acara tersebut. Susmono berharap setelah deklarasi anti korupsi ini seluruh karyawan mengerti arti korupsi, kolusi dan nepotisme yang pada akhirnya diimplementasikan dalam sikap dan komitmen dalam berkarya. (HumasN9/DA)