Selasa, 14 Januari 2020 diselenggarakan Sosialisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2020 – 2021 antara Direksi PT Perkebunan Nusantara IX dan Federasi Serikat Pekerja Perkebunan IX Tanaman Tahunan di Kampoeng Kopi Banaran yang diikuti oleh seluruh Pemangku Jabatan Puncak dan jajaran yang terdiri dari Kepala Sub Bagian/ Asisten Kepala dan asisten.

Budiyono Ketua Umum FSPBUN IX TT dalam sambutannya menyampaikan Perjanjian kerja Bersama merupakan suatu undang2 yang berlaku bagi setiap insan di PTPN IX, agar terjalin hubungan yang harmonis antara pekerja dan manajemen.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Direktur Utama PTPN IX – Iryanto Hutagaol dalam kesempatannya mengapresiasi Serikat Pekerja dalam hal komitmen Anti Korupsi yang telah disosialisasikan hingga ke tingkat unit. Direktur Utama juga mengajak seluruh insan di PTPN IX untuk memberikan yang terbaik untuk bersama melewati berbagai tantangan dan hambatan korporasi yang sedang terjadi agar dapat meningkatkan produktifitas dan kesejahteraan pekerja serta meningkatkan profit growth PTPN IX.

Acara penandatangan PKB periode 2020 – 2021 disaksikan oleh Perwakilan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi provinsi Jawa Tengah, serta di isi berbagai materi antara lain paparan program transformasi perusahaan yang diisi oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan – Tio Handoko dan acara ditutup dengan Review Temuan SPI oleh Kepala SPI PTPN IX – Joko Purnomo.