BAWEN – PT Perkebunan Nusantara IX pada hari Senin, 18 Januari 2021 melaksanakan Serah Terima Jabatan SEVP dan Penandatanganan Kontrak Manajemen Pemangku Jabatan Puncak di Ruang Robusta Kampoeng Kopi Banaran, Bawen.

Sesuai dengan SK no. DPPS/SKPTS/R/04/2021 tanggal 11 Januari 2021, Jabatan SEVP Business Support yang sebelumnya dijabat oleh Rudi Harjito akan digantikan oleh Bpk. Wispramono Budiman yang berasal dari PTPN IV.

Rudi Harjito selanjutnya akan menjabat sebagai Direktur Keuangan dan HCM PT KIT Batang, salah satu Joint Venture (JV) PTPN IX dengan PT PP (Persero) Tbk. , PT KIW (Persero) dan Perusda Batang.

Setelahnya, SEVP Business Support yang baru Wispramono Budiman yang didampingi istri dalam sambutannya berkomitmen untuk bekerja keras untuk mewujudkan PTPN IX yang berjaya dan berkah.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontrak Manajemen Pemangku Jabatan Puncak di hadapan Board of Management, penandatanganan kontrak ini merupakan komitmen bersama para Pemangku Jabatan Puncak untuk meraih capaian yang telah disepakati di tahun 2021.

 

Acara diakhiri dengan Leader Speech oleh Direktur dan Komisaris Utama PTPN IX. Pada kesempatan pertama Tio Handoko – Direktur PTPN IX, dalam presentasinya menyampaikan tantangan bisnis di tahun 2021 di tengah kondisi perusahaan saat ini memerlukan kerjasama dan daya upaya di seluruh lini perusahaan, selain itu Direktur berpesan untuk tidak lupa dalam memenuhi aspek legal dalam setiap kegiatan bisnis yang dilakukan.

Sesi terakhir diisi oleh Komisaris Utama M. Syarkawi Rauf dalam paparannya Komisaris Utama menyampaikan dalam era technology 4.0 saat ini , PTPN IX harus mampu merubah mindset transformasi bisnis yang ada di perusahaan, Artificial Intelegent, Big Data dan Internet of Things sudah saatnya mulai di implementasikan di dunia perkebunan khususnya di PTPN IX, untuk itu perlu mindset untuk bertransformasi di setiap insan perusahaan, tutupnya.