Paguyuban Ibu – Ibu ( pii ) PT. Perkebunan Nusantara ( ptpn ) IX yang telah dilaksanakan pada jum’at ( 7/8 ) Di ruang Hevea Kantor Direksi Semarang. Kegiatan PII dihadiri Oleh Direktur Utama ( Iryanto Hutagaol ) Ibu – Ibu Dewan Direksi, Pejabat Puncak dan Anggota Paguyuban dari masing – masing Kebun dari PTPN IX. Gelaran kegiatan PII, bukan sekedar untuk ajang silaturahmi tetapi aktifitas yang bersifat positif, hal ini dapat terlihat dari pertemuan para ibu – ibu yang menampilkan beberapa basar,  perwakilan dari Unit Kebun di PTPN IX. Berbagai hasil kreatifitas ibu – ibu antara lain dengan membuat tas rajutan, makanan ringan serta hasil olah buah buahan yang berada pada masing – masing Kebun. Hal ini menunjukkan bahwa perempuan selain menjadi ibu rumah tangga yang mendampingi suami, ternyata masih bisa meluangkan waktunya untuk berkreasi dan berinovasi . Sehingga diharapkan dapat memberikan contoh dan membuka wawasan untuk kaum Ibu pada umumnya.

Pada kegiatan tersebut Direktur PTPN IX (Iryanto) dalam sambutannya menyampaikan,  kami sangat mendukung setiap kegiatan Paguyuban Ibu-Ibu , mengingat pertemuan seperti  ini selain dapat menjadi sarana silaturahmi juga akan meningkatkan pemahaman Ibu-Ibu terhadap PTPN IX beserta ruang lingkupnya

 

Ucapan terima kasih Kepada Ibu-Ibu semua yang telah memberikan dukungan terhadap karir suaminya masing-masing di PTPN IX, yaitu melalui peran sertanya pada setiap acara perusahaan. Tidak kalah pentingnya adalah peran Ibu-Ibu, selama ini yang telah direalisasikan melalui serangkaian sikap seperti  dukung an semangat, kesabaran, kasih sayang, doa , saran dan nasehat serta hemat cerdas maupun cermat. Seyogyanya supaya dipertahankan atau  ditingkatkan lagi. Perlu dipahami bahwa dalam memasuki persaingan pasar  global yang semakin meningkat perusahaan melakukan langkah yang strategis.

Demi mendukung langkah  tersebut PTPN IX telah menggelorakan karakter “ Bersatu, Bersama, Berubah”  sebagai upaya mewujudkan semangat perubahan yang terus menerus dengan dilandasi “Budaya Jujur, Tulus, Ikhlas ( JTI )”  demi mewujudkan Perusahaan yang berjaya dan Lestari.

Bahwa Kejayaan kembali PTPN IX adalah dambaan semua pihak dan untuk mewujudkannya  perlu kerja keras dan dukungan segenap pihak . Oleh karena itu kami mohon Ibu- Ibu supaya  selalu mendoakan untuk keberhasilan Perusahaan  agar semakin baik dan berkesinambungan.