Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan semangat karyawan, PT Perkebunan Nusantara IX melaksanakan pembimbingan mental karyawan yang diikuti oleh asisten tanaman serta asisten teknik dan pengolahan dari seluruh unit Kebun pada hari Sabtu-Minggu 30-31 Oktober 2021 di Kebun Siluwok Kabupaten Batang

 

 

 

Acara bimbingan mental diawali dengan materi kedisiplinan yang diisi oleh BRIMOB serta motivasi yang diisi oleh Board of Management dan Ketua Umum FSPBUN IX TT. SEVP Operasional PT Perkebunan Nusantara IX – Dr. Budiyono SH., MH. sebagai inisiator kegiatan memberikan motivasi kepada para peserta yang merupakan sektor kunci kelangsungan perusahaan ke depan, untuk itu pembimbingan mental ini mutlak dilaksanakan agar membentuk insan PTPN IX yang bermental baja.

 

 

 

Ketua Umum FSPBUN IX TT – Susmono SH. mendukung penuh kegiatan pembimbingan mental serta mengingatkan setiap karyawan untuk memenuhi tanggung jawabnya secara tuntas, dengan memberikan hasil terbaik sesuai target karena perusahaan telah memberikan hak setiap karyawan.

 


     

Acara turut serta dihadiri oleh Direktur Produksi dan Pengembangan Holding Perkebunan, Board of Management PTPN IX, Kepala Divisi Pemasaran Karet dan Teh Holding Perkebunan serta Ketua Umum FSPBUN IX TT. Tio Handoko – Direktur PTPN IX dalam kesempatannya di sesi acara api unggun menyampaikan, para asisten sebagai pemimpin harus bisa menguasai serta mengetahui seluruh aset baik SDA maupun SDM yang menjadi tanggungjawabnya, sehingga mampu memberikan manfaat yang optimal bagi perusahaan. Tidak lupa Tio mengingatkan setiap asisten untuk meningkatkan kapabilitas, networking dan integritas sebagai modal dalam melaksanakan amanah kepemimpinan di PT Perkebunan Nusantara IX.

 

Dalam sesi penutupan, Direktur Produksi dan Pengembangan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) – Mahmudi memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara bimbingan mental, dalam sambutannnya berpesan untuk setiap insan PTPN IX untuk menjadi planters sejati, untuk berkarya lebih bermanfaat dan bermakna atas amanah yang diberikan.