Koreksi dan koordinasi yang baik sangat diperlukan dalam menjaga kestabilan perusahaan. Hal ini juga yang menjadikan kegiatan WIG ( Weekly Important Goal ) Session dilakukan berkala setiap hari senin di PTPN IX.

          Kegiatan ini dipusatkan untuk membahas important goal atau program-program yang menjadi target kerja selama satu minggu kedepan untuk seluruh karyawan PTPN IX. Penerapan WIG pada seluruh karyawan PTPN IX Semarang bertujuan untuk membangun tanggung jawab produktivitas dan pekerjaan masing-masing sehingga tercipta inovasi yang meningkatkan kualitas mutu perusahaan.

      Sebagai salah satu program andalan, koreksi secara berkala tetap dilakukan untuk program-program yang dicanangkan pada WIG. Setiap karyawan wajib melaporkan perkembangan program tersebut, kendala dan kelebihannya di setiap pertemuan dan dapat dikoreksi secara bersama-sama dengan karyawan yang lainnya.

         Diharapkan dengan adanya WIG ini dapat meningkatkan kesadaran dan motivasi kerja pada semua karyawan PTPN IX. Tentunya hal ini akan berdampak pula pada peningkatan kualitas mutu perusahaan. (Humas-Yeni.USM)